Tuhan...Tolonglah Aku

TUHAN.....
Ajari aku tuk dapat mencintai lagi
ajari aku tuk dapat berbagi hati
ajari aku tuk mengerti arti dicintai
ajari aku tuk dapat menerima anugerah yang suci.


TUHAN.....
Tunjukkan keberanian tuk benar-benar pasrah
untuk berhenti sembunyi dalam prasangka
`tuk lepas dari permainan takut dan salah
hingga terdengar desah jiwa.


TUHAN
Jika aku bukan untuk diriku sendiri, lalu untuk siapa....?
jika aku untuk diri sendiripun, lalu siapakah aku ..?
jikalau tak mengenal lagi rasa cinta 
jika bukan sekarang, lalu kapankah saatnya ....?

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik, sopan, tidak menyudutkan seseorang dan tidak spam!

Entri Populer

Bantu saya Like/Suka dong sobat.

My Blog List

Follow This Blog

Visitors

PENGUNJUNG


    Flag Counter
    Anda pengunjung ke :

    HTML Web Counter