Cara Membentuk Tubuh Indah Dan Sexy

Obat pelangsing AlamiTips n trik | Ingin Tahu Cara Membentuk Tubuh Indah dan Sexy? Apakah Anda ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan tentu juga tampil menarik? Bila ya, maka berilah perhatian pada beberapa anggota tubuh dibawah ini dengan tips gerakan senam yang dapat membentuk tubuh indah dan seksi.

  • Bahu dan Punggung. Bahu yang simetris (tidak turun) dan punggung yang tegak akan membuat Anda bisa mengenakan pakaian apapun, baik strapless maupun bikini. Otot bagian ini, yaitu trapezius yang mengendalikan gerakan bahu dan lengan dan latissimun dorsi yang menguatkan punggung, bisa dibentuk dengan latihan di gym, mendayung, berenang. Kalau otot bahu dan punggung baik, dada tampak kencang.
  • Bokong / Pinggul. Bagian ini termasuk kunci utama sensualitas wanita. Bokong yang padat berisi sehingga membentuk lekukan cembung sempurna akan memberikan keindahan bentuk tubuh karena pakaian apapun yang dikenakan akan bagus. Apalagi celana atau bikini. Contoh gerakan / senam untuk memperindahnya agar padat berisi, antara lain, latihan lompat tali dan jongkok lompat (squat) untuk membantu membentuk otot gluteus maximus yang mengendalikan gerakan kaki dan ketegangan tubuh.
  • Paha. Paha yang kencang, mulus, dan tidak berlemak memegang peranan penting dalam pembentukan daya tarik wanita. Stair climbingstep aerobics, dan lari akan membantu pembentukan otot-otot seperti biceps femoris yang mengendalikan gerak kaki dan bentuk paha.
  • Lengan. Lengan yang ramping, tapi berisi akan memberi kesan awal daya tarik wanita. Dan kerampingan ini ditentukan oleh pembentukan otot-otot vital seperti triceps. Pembentukan lengan bisa dilakukan, antara lain dengan push up dan chin ups.
  • Tungkai. Wanita yang cantik, menarik, dan seksi akan cenderung memilih sepatu ber hak tinggi. Karena itu, tungkai yang kuat sekuat tungkai kaki penari balet merupakan bagian kunci sensualitas wanita. Cobalah melakukan latihan jinjit turun sebanyak 3 set masing-masing 8 hitungan. Usahakan dilakukan tiap hari pada waktu luang.
  • Betis. Keindahan wanita terletak pada betisnya. Latihan-latihan senam dan melakukan gerakan yang sama dengan pembentukan tungkai dapat dilakukan secara rutin.
Demikian tips Cara Membentuk Tubuh Indah dan Sexy?, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik, sopan, tidak menyudutkan seseorang dan tidak spam!

Entri Populer

Bantu saya Like/Suka dong sobat.

My Blog List

Follow This Blog

Visitors

PENGUNJUNG


    Flag Counter
    Anda pengunjung ke :

    HTML Web Counter