Tuhan,...Engkau Maha Kuasa

Tuhan........
Bolehkah aku bertanya pada MU.....
kenapa negeri ku luluh lantah oleh musibah...
kenapa gunung-gunung marah dan muntah...
kenapa laut mengamuk dengan ombak yang membuncah....
kenapa.....????


Tuhan......
Mungkinkah ini peringatan dari MU...
ataukah amarah yang ENGKAU tunjukkan kepadaku...
kecewa karena kami telah merusak alam ciptaan MU...
marah karena kami lebih mencintai dunia daripada diri MU.....?????

Tuhan......
Beri tau aku harus bagaimana untuk meredam amarah MU..
beri tau aku bagaimana agar aku lebih mencintai MU....
beri tau aku agar aku selalu di dalam pelukan kasih sayang MU....
dan..... beri tau aku agar hati dan jiwaku selalu tertunduk pada MU......


Oh Tuhanku...Engkaulah Yang Maha Kuasa...atas segala Kehidupan ini.....

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik, sopan, tidak menyudutkan seseorang dan tidak spam!

Entri Populer

Bantu saya Like/Suka dong sobat.

My Blog List

Follow This Blog

Visitors

PENGUNJUNG


    Flag Counter
    Anda pengunjung ke :

    HTML Web Counter